Cari Blog Ini

Selasa, 15 Mei 2012

BelowCepek.com: Toko Online Busana Wanita Dibawah Harga Rp 100 Ribu

BelowCepek.com adalah sebuah toko online busana wanita yang menyediakan aneka kabutuhan fashion dengan harga terjangkau. Sangat-sangat terjangkau. Dibawah harga Rp 100 ribu saja.
Diluncurkan pada 24 November 2011 lalu, BelowCepek.com menjual pelbagai produk-produk made in Indonesia yang berkualitas dengan harga minimalis.
Namun dengan harga murah bukan berarti produk-produk BelowCepek.com murahan. Kualitasnya dijamin terbaik hasil besutan tangan-tangan terampil anak dalam negeri.
Untuk saat ini BelowCepek.com hanya menyediakan busana dan perlengkapan khusus wanita. Untuk koleksi lebih lengkap akan dimutakhirkan secara berkala.
Untuk koleksi-koleksi dari BelowCepek.com sendiri, mereka menyediakan dua tipe koleksi yang dapat dipilih.
Yang pertama adalah office look. Koleksi ini adalah gaya fashion untuk bekerja. BelowCepek.com memberikan pilihan busana atasan dan bawahan yang bisa dipadukan.
Yang kedua adalah smart and casual. Koleksi ini adalah gaya berbusana sehari-hari yang nyamandan sangat cocok dengan iklim tanah air dan sesuai trend yang ada.
Lantas bagaimana dengan sistem pemesanannya? Laiknya toko online pada umumnya, Anda akan dilayani dengan sistem shopping chart.
Sedangkan sistem pembayarannya dapat melalui transfer melalui rekening atau bank di Mandiri atau BCA.
Jangan lewatkan pula promo BelowCepek.com. Setiap pembelian minimal lima item, Anda akan mendapatkan diskon Rp 5.000 per potongnya.
Kunjungi toko online busana khusus wanita BelowCepek.com di alamat berikut. Apakah Anda pernah berbelanja di BelowCepek.com? Sila tulis pengalaman tersebut di kotak komentar.
sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer