Cari Blog Ini

Rabu, 29 Februari 2012

Marvel Rilis 80 Novel Grafis di Apple iBookStore

Iron Man, Captaint America, X-Man, dan Thor adalah sedikit dari beberapa tokoh superhero fiktif Marvel yang kerap ditemui di komik, game, maupun sinema.
Kini tokoh-tokoh tersebut akan hadir di iPad. Namun bukan dalam bentuk permainan, melainkan dalam wujud sebuah novel grafis.
Pada Selasa (28/02/12) kemarin waktu setempat, Marvel mengumunkan telah merilis 80 novel grafis yang akan disediakan di iBookStore.
Sebelumnya Marvel telah menyediakan produknya sendiri pada The Marvel Comics App for iPad. Namun kali ini mereka menggandeng iBookStore untuk ‘menjual’ novel grafisnya.
Marvel mengatakan jika pihaknya dalam novel grafis tersebut akan memberikan koleksi-koleksi terbaik Marvel yang pernah dimiliki.
Sebut saja Spider-Man, Avengers, Captain America, dan X-Men. Dan pihak Marvel akan menambahkan koleksi tersebut pada tiap minggunya.

Sebelumnya The Marvel Comics App for iPad telah tersedia di Apple App Store. Setiap komik yang diunduh berharga USD 1,99 dengan penambahan komik baru setiap minggunya.
“Kami sangat bangga untuk memerkenalkan pengalaman tak tertandingi komik digital untuk fans dengan Marvel Comics App untuk iPad,” ujar Dan Buckley, CEO Marvel Publishing.
Dengan masuknya Marvel ke iBookStore dan tidak lagi mengandalkan The Marvel Comics App for iPad-nya, akan menjadi alternatif lain pengguna iPad tatkala ingin membaca komik Marvel.
Bisa juga alasan Marvel merambah iBookStore sebab tergiur dengan pangsa pasarya. Sebab akhir tahun lalu, Apple mengumumkan telah terjadi 180 juta download iBooks di iBookStore.
Bukankah angka tersebut merupakan pasar yang potensial?
Sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer