Cari Blog Ini

Senin, 20 Februari 2012

iPad 3 Siap Dirilis Apple pada 7 Maret

Kabar peluncuran iPad 3 semakin gencar terdengar. Di dunia maya terhembus berita yang menyatakan iPad 3 akan segera hadir pada bulan Maret nanti.
Namun kabar terakhir mengatakan jika Apple telah memilih tanggal 7 Maret untuk meresmikan lahirnya iPad 3. Benarkah?
Gosip ini berhembus pertama kali dari tech blog iMore. Pada postingnya ia menuliskan jika mendapatkan sumber informasi dari orang terdekat di Apple.
Dan masih menurut blog tersebut, Apple pada tanggal 7 Maret nanti akan mengadakan sebuah acara khusus. Konon acara tersebut adalah waktu peluncuran iPad 3.
Bagaimana dengan tampilan iPad 3 sendiri, apakah lebih tebal, tipis, lebih canggih atau lebih fenomenal dari iPad 2?
Belum dapat dipastikan tampilan maupun spesifikasi iPad 3. Namun tidak sedikit media di internet marak menuliskan pelbagai macam desain komputer tablet ini.
Seperti memiliki fitur Retina display, Near Field Communication (NFC), dan menggunakan prosesor A6, fitur slot kartu SD, serta port thunderbolt, dan kualitas kamera yang lebih baik.

Dan bahkan dalam rumor tersebut dikabarkan jika iPad 3 nantinya akan memiliki layar yang lebih baik dan mengagumkan daripada TV serta kualitas grafis video yang lebih cepat.
Apakah Anda salah satu pecinta gadget yang menunggu-nunggu kehadiran iPad 3? Harap sabar. Jika memang romur ini benar pada 7 Maret nanti, maka peluncuran tersebut hanya dalam hitungan hari saja.

Sumber : Sidomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer