Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Aplikasi Pertamina: Pantau Harga, Lokasi Pengisian, dan Informasi Seputar BBM






Aplikasi Pertamina atau Pertamina Mobile Application adalah sebuah aplikasi pemantau harga, lokasi pengisian, dan informasi seputar BBM. Fitur lain aplikasi ini adalah promo Pertamina.
Aplikasi Pertamina sejatinya telah beredar cukup lama. Namun mulai muncul ke permukaan tatkala heboh kenaikan harga BBM yang gagal beberapa waktu lalu.
Pun juga Pertamina dalam peluncuran aplikasi tersebut juga dilakukan baru-baru ini. Pada Jumat (27/04/12), Iqbal Haris, SVP Petroleum Product Marketing dan Trading Pertamina mengatakan jika Pertamina Mobile Application akan memberika kemudahan bagi pelanggan BBM non subsidi.
“Peluncuran aplikasi ini adalah bagian dari komitmen Pertamina untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para konsumen,” lanjut Iqbal Haris seperti dikutip dari TribunNews (28/04/12).
Lantas apa sajakah fitur dari Pertamina Mobile Application? Beragam. Setidaknya Anda akan mendapatkan pelbagai keuntungan membenamkan aplikasi tersebut ke smartphone.
Pertamina Mobile Application menyajikan tiga fitur unggaluan. Fitur-fitur tersebut antara lain informasi harga BBM bersubsidi dan BBM non bersubsidi, menu Hot Promo yang berisi promo-promo terbaru Pertamina, dan info Pertamina Contact Center.
Untuk mendapatkan aplikasi tersebut konsumen hanya perlu menuju ke alamat berikut atau dengan mengunduhnya langsung melalui Blackberry App Word, Google Play, serta Apple App Store.
Sumber : Sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer