Cari Blog Ini

Jumat, 20 Januari 2012

Wow..!! Honda akan Luncurkan Mobil Listrik 1 x Charge Mampu Tempuh 123 Mil

2013 Honda Fit EV
Selama ini temen-temen mesti pengen banget punya mobil yang ga perlu BBM terutama premium.  Pa lagi April depan pemerintah akan resmi membatasi mobil pribadi ga boleh lagi pake premium, harus pake pertamax. Wah berat juga ya... Tapi impian temen-temen tuk punya mobil yang ga perlu BBM bakal terwujud karena
Honda akan meluncurkan versi produksi 2013 Honda Fit kendaraan listrik (EV) di Los Angeles Auto Show. Versi produksi tetap cukup dekat dengan versi konsep yang kita lihat tahun lalu. EV Fit adalah berdasarkan Fit bertenaga bensin, tetapi mendapat fasia krom depan yang mirip dengan kendaraan Honda lainnya seperti bahan bakar kendaraan sel FCX Clarity listrik dan hibrida Insight. Salah satu yang EV Fit tonjolkan dari model Fit lainnya adalah bahwa EV Fit hanya datang dalam satu, Pearl Refleksi warna Biru.
2013 Honda Fit EV

EV Fit akan didukung oleh baterai lithium-ion 20 kWh dan sebuah motor listrik 92 kilowatt koaksial.  Honda Fit EV dapat menempuh perjalanan hingga 123 mil di kota. Di jalan raya digabungkan dan kota mengemudi EV Fit memiliki jangkauan 76 mil. Menggunakan pengisi daya 240-volt Fit EV dapat diisi ulang dalam tiga jam.
2013 Honda Fit EV

Honda menyatakan bahwa 2013 EV Fit akan tersedia pada musim panas mendatang dengan harga mulai $ 36.625 dan harga sewa mulai dari $ 399 per bulan.
Gimana Temen-temen.. Mobil nya keren banget kan..??

 Sumber : Discovery 

2 komentar:

  1. kereeennn siihhh, tp sayang mahal, 36ribu dolar=360jt an, mantap broo, hehe
    tp listrik charger nya jg gedde tuuh....240 v...
    bukannya kita lg krisis listrik yaa.....

    BalasHapus
  2. Memang Investasinya cukup besar broo...
    tapi kalo itung-itung ga perlu beli pertamax lagi, kayanya jd jauh lebih murah deh...
    Mudah-mudahan Negeri kita ini bisa bikin mobil yang kayak di Atas, tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.. OK..??

    BalasHapus

Entri Populer