Cari Blog Ini

Kamis, 22 Desember 2011

Mengeruk Rupiah dengan Google Adsense Indonesia

Ketemu lagi ya diblog ini. Sebagai seorang new blogger saya mau berbagi informasi mengenai bisnis yang bisa kita miliki diblog kita. Jadi Blog kita tidak cuma bisa buat bertukar informasi aja tapi yang menarik bisa menghasilkan Uang juga. Mungkin bagi yang sudah master di Blogger sudah punya banyak penghasilan dari blognya. Nah.... Para new blogger mau punya penghasilan juga kan..??
Gimana tertarik..??
Adsense Indonesia
Caranya  sangat mudah sekali. Temen-temen hanya perlu punya blog trus tinggal bergabung di Google Adsense tapi yang versi Indonesia namanya AdsenseCamp. Soalnya Google Adsense terkenal susah banget mo gabungnya trus isi Blog kita juga harus berbahasa Ingrris..Wah.. bagi saya susah juga tu..
Eii..it... Jangan pusing dulu denger istilah-isilah di atas...
Saya mo jelasin sedikit tentang AdsenseCamp ini.  
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Adsense Camp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp. Tiap iklan yang ditayangkan pada blog anda dan telah diklik oleh pengunjung, anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 300. Wahh… dikit banget. Adsense Camp pelit, kali yah?
Gak juga. Justru Adsense Camp mendapatkan bagi hasil yang lebih sedikit, yaitu 200 rupiah aja. Lho? Begini, yah… Adsense Indonesia memang memasang tarif rendah, yaitu 500 rupiah perklik iklan dari pemasang iklan. Jadi wajar dong kalau hasil yang anda dapatkan perklik juga segitu.Pada intinya semakin banyak orang mengklik iklan yang terbit di Blog kita, maka semakin banyak penghasilan kita dari
AdsenseCamp.

Langkah mendaftar di AdsenseCamp adalah :
1. Klik Gambar ini
 Adsense Indonesia
2. Registrasi  member dengan mengklik  Get Started.  Kemudian isi form dengan data anda selengkap- lengkapnya. Kemudian tunggu konfirmasi lewat email anda. 
3. Segera Klik link konfirmasi di email Anda, kemudian Login ke member area di AdsenseCamp
4. Didalam member area pilih Tab "Publisher" kemudian klik "Pasang script iklan".Pilih jenis tampilan Iklan yang anda kehendaki, kemudian klik "Tampilkan Iklan Ini"
5. Kemudian AdsenseCamp akan memberikan kode HTML script iklan yang bisa langsung anda copy untuk kemudian anda masukkan ke Blog anda dan iklan-iklan dari AdsenseCamp akan langsung tampil di Blog anda.
6. Temen-temen tinggal tunggu ada yang ngeKlik iklan tersebut dan rupiah pun akan mengalir ke rekening anda.

Nah... Gimana temen-temen..??
Mudah banget kan caranya..??
Langsung praktekkan secepatnya ya ..!!

Oya coment nya jangan lupa ya...??


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer