Cari Blog Ini

Senin, 02 Januari 2012

Februari 2012 iPad 3 dan iPhone 5 diluncurkan

Rumor yang beredar mengatakan bahwa iPad 3 akan dirilis pada 24 Februari 2012 berbarengan dengan perayaan ulang tahun ikon Apple, Steve Jobs. Demikian informasi dari koran asal Taiwan ini.

Menurut The Economic Daily News yang mengutip informasi dari berbagai sumber di dalam, yang berspekulasi tentang tanggal besar yang diatur dan pengiriman tablet pertama berjumlah 4 juta unit tablet. Akan tetapi, ini masih sebatas rumor belaka, Rabu (28/12).



Perusahaan perakit seperti Hon Hai Precision Industry Co, Cheng Uei Precision Industry Co, Genius Electronic Optical Co dan beberapa perusahaan lainnya bakal menghabiskan liburan musim semi yang singkat, hanya lima hari karena harus bekerja kerja ekstra agar produksi bisa terjual tepat jadwal.

Apple pertama kali dikomersialkan pada 27 Januari 2010 dan iPad 2 pada 3 Maret 2011. Apa saja yang baru dari iPad 3? Kita lihat saja nanti saat produknya sudah ada di pasar.

Bagi yang sudah tidak tahan lagi mengenai rumor rilisnya iPhone 5, maka bersiap-siaplah untuk mengetahui lebih jauh tentang produk yang katanya disinyalir mempunyai teknologi yang lain daripada yang lain.

IPhone 5 Apple sepertinya akan memberikan desain baru, layar tampil yang lebih besar, serta kapabilitas koneksi 4G. Informasi dari orang dalam kepada BGR menyebutkan, iPhone 5 ini akan dirilis pada musim panas 2012. Ponsel pintar ini tidak hanya memiliki tampilan yang berbeda tapi juga terasa berbeda.

Menurut sumber situs itu, iPhone tersebut akan memiliki sarung (casing) yang terbuat dari bahan karet atau plastik, sebagai perangkat panel baru. Bahan ini akan mengelilingi gadget tersebut (seperti iPhone 3GS).

Wajah iPhone dari kaca ini juga memiliki tampilan baru di bagian belakang dengan menggunakan bahan aluminium. Selain itu, Apple juga akan merancang ulang sistem antena untuk versi iPhone terbarunya ini.

Laporan sebelumnya menduga bahwa generasi Apple iPhone akan menampilkan sarung alumunium mirip dengan yang ditemukan pada iPad 2, serta layar yang lebih besar sekitar 4 inci.

Akan tetapi, mereka masih sibuk mengurus debut Apple iTV yang katanya akan dirilis ke publik pada kuarter kedua atau ketiga tahun 2012. Peluncurkan iPhone 5 dan iTV sepertinya akan sangat besar. Selain itu, walaupun peluncuran iPhone 5 dan iTV tidak akan berbarengan prediksi yang bisa dibuat ialah pembeli akan lebih condong untuk membeli seri terbaru iPhone.

dunia-panas.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer