Cari Blog Ini

Kamis, 01 Maret 2012

The Avengers Tampilkan Trailer Baru Yang Fantastis

Bagaimana jika 7 Superhero terkenal dari dunia komik digabungkan menjadi sebuah film? Ya, The Avengers-lah jawabannya.
Film ini menggabungkan Superhero-superhero terkenal seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, dan Nick Fury kedalam sebuah film panjang.
Jika biasanya Anda hanya bisa melihat aksi mereka dalam film mereka masing-masing, sekarang mereka digabungkan dalam sebuah team untuk menyelamatkan dunia dari serangan musuh.The Avengers menceritakan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorang Super-Villain bernama Loki.Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.
Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, and Stellan Skarsgard .
The Avengers akan dirilis tanggal 4 Mei 2012 dalam format reguler dan IMAX.
Menurut kabar film ini juga akan tayang di teater IMAX baru di Gandaria City XXI, Jakarta yang saat ini sedang dalam masa pembangunan. Direncanakan bioskop IMAX dari 21 Group tersebut akan selesai pada musim panas tahun ini (sekitar bulan Mei).
(Sidomi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer