Cari Blog Ini

Selasa, 20 Maret 2012

Sosok Baru Ninja Turtles Versi Michael Bay

Teenage Mutant Ninja Turtles akan menghadirkan para kura-kura jagoan ini dalam sosok yang sangat berbeda dengan versi aslinya.


Jika selama ini Ninja Turtles digambarkan sebagai mutant, kali ini Michael Bay sang produser memberikan bocoran jika di filmnya nanti kura-kura ini akan digambarkan sebagai alien.
Menurutnya hal ini akan mampu menarik imajinasi anak-anak yang menonton film tersebut untuk memiliki bayangan jika sosok kura-kura tersebut benar-benar ada.
“Ketika mereka menonton film ini, anak-anak percaya jika suatu hari nanti para kura-kura jagoan ini akan benar-benar muncul” ujar sang produser Michael Bay.
Selain alasan yang disebutkan tadi, Michael Bay menambahkan jika menghadirkan sosok kura-kura ini sebagai alien akan membuat cerita menjadi lebih seru, lucu dan menyenangkan.
Film yang disutradai oleh Jonathan Liebesman ini baru akan dirilis pada Desember tahun 2013.
Teenage Mutant Ninja Turtles menceritakan mengenai empat kura-kura bernama Leonardo, Michael Angelo, Donatello dan Raphael yang tinggal di saluran pembuangan New York untuk menjaga keamanan kota tersebut dari niat jahat makhluk asing.
Sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer