Cari Blog Ini

Selasa, 20 Maret 2012

Motor-Motor Dengan Harga Selangit..!!

Mungkin kita sering dengar sepeda motor bermerk Harley davidson yang harganya cukup mahal (sekitar Rp. 200 jt ke atas), Nah dibawah ini temen-temen akan melihat sepeda motor dengan harga yang super mahal..
Langsung kita cek aja bro...

1. Motor Berlapis Emas

Motor berlapis emas yang dipamerkan di ajang International Motorcycle di Seattle ini, memiliki banderol hingga US$500 ribu atau Rp4,5 miliar. Motor ini menggunakan kursi beludru merah, yang membuatnya semakin mahal. Tunggangan ini tergolong unik dan cocok untuk mereka yang memiliki banyak uang.

2. Ultra-rare Porcupine
Motor ini dibuat saat terjadinya Perang Dunia II oleh salah satu perusahaan di Inggris, yakni AJS. Ultra-rare Porcupine hanya dibuat empat unit di seluruh dunia.

Selama 20 tahun terakhir, sepeda motor ini pernah dipamerkan di Museum Nasional Sepeda Motor di kota Coventry, Inggris. Ultra-rare dibanderol Rp6,9 miliar.

3. Ecosse Titanium Seri FE Ti XX
Sepeda motor seharga Rp2,7 miliar ini, dibuat oleh perusahaan Ecosse Motor, sebuah perusahaan yang sudah terkenal untuk membuat beberapa kreasi sepeda motor mahal di dunia. Ecosse Titanium Seri FE Ti XX
menggunakan mesin alumunium berkapasitas 2.4-liter dengan tenaga 225 hp.

4. Motor klasik Inggris berwarna hitam
Ini adalah sepeda motor klasik paling ekslusif yang dibanderol mencapai Rp3,7 miliar hingga Rp5,5 miliar. Tunggangan ini memang bukan yang tercepat, namun telah menjadi salah satu motor termahal di dunia. 5. Harley karya Jack Armstrong
Harley ini menjadi sepeda motor termahal di dunia, dengan banderol hingga Rp9,1 miliar, yang dirancang oleh seniman Jack Armstrong.

Artis yang terkenal berkat lukisan-lukisannya menyebut desainnya ini 'Cosmic Extensionalism', karena wujudnya menyerupai komet dan memiliki efek berbeda bila dilihat dari berbagai sisi
6. Coventry Eagle Flying-8 tahun 1928
Motor tersebut dibuat di tahun 1928 oleh Eagle Royal dan memiliki sejarah tersendiri. Motor ini telah dimiliki oleh beberapa tokoh legendaris seperti John Ellis, Ken Hodgson, Bruce Smith, dan Stephen Broadbridge.




7. Motor Fighter Limited Edition
Motor berbadan kekar ini dibuat oleh desainer, Neiman Marcus, secara terbatas, yakni 41 unit saja. Sepeda motor besutan Confederate Motor dibanderol Rp1 miliar.



8. Hubless Harley
Sepeda motor senilai Rp1,4 miliar membutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikannya. Hubless Harley dimodifikasi di New Jersey, dan menghabiskan banyak uang untuk menciptakan karya seperti ini.




9. Harley-Davidson Rocker
Bila ingin memiliki motor ini, silakan merogoh kocek senilai Rp202 miliar. Namun, bukan hanya sepeda motor saja yang Anda dapatkan, harga ini sudah termasuk dengan sebuah kapal pesiar.





10. Hildebrand and Wolfmuller
Motor berusia 115 tahun memiliki banderol Rp1,2 miliar hingga Rp1,4 miliar. Ini adalah sejarah sepeda motor pertama di dunia sebelum dunia motor begitu populer di masa kini. Tunggangan klasik dan langka ini, sekarang menjadi koleksi pribadi di Amerika.  (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer